Kata-Kata Alumni saat Perpisahan dengan Sekolah

Untaian Kata-Kata Perpisahan dari tokoh-tokoh Dunia

“Perpisahan memang dibuat untuk menjadikan pertemuan kembali terasa indah sekali.” -Ken Terate
“Sesungguhnya, perihnya perpisahan tidaklah seberapa dibanding dengan bahagianya pertemuan. Apalagi pertemuan baru setelah perpisahan itu.”


“Tidak seorang pun siap dengan perpisahan, namun setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan.”
“Perpisahan bukanlah akhir dari kehidupan. Tetapi, langkah awal seberapa kuat kita meneruskan kehidupan ini tanpanya.”
“Kemarin membawa awal, esok membawa akhir, meskipun kita di suatu tempat yang berbeda, kita menjadi sahabat sejati.”
“Terkadang, pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu cepat. Namun, kenangan dan perasaan tinggal terlalu lama.” -Fiersa Besari

“Sahabat mencarimu ketika yang lain mencacimu. Mereka merangkulmu ketika yang lain memukulmu.”
Beberapa orang masuk kehidupan kita dan pergi dengan cepat. Beberapa tinggal untuk sementara waktu, meninggalkan jejak di hati kita.”
“Perpisahan mengajarkan kita untuk menghargai bahwa setiap detik kebersamaan adalah anugerah yang tidak boleh disia-siakan.”
“Perpisahaan itu pasti adanya, cukup kita kenang yang selama ini kita lewati bersama. Semoga kita bahagia dengan pilihan kita masing-masing.”

Baca Juga : Pembelajaran Sosial Dan Emosional

“Tidak ada seorang pun yang siap dengan perpisahaan, perpisahaan selalu saja menyisakan rongga kecil yang hilang di dalam hati.”
“Harapanku untukmu adalah agar hidup ini berjalan sesuai keinginanmu. Impianmu tetap besar, kegelisahanmu selalu kecil, dan kau tak akan mendapatkan beban yang melebihi kemampuanmu.” -Rascal Flatts
“Sahabat adalah hartaku yang paling berharga.” -Taufan Prakoso
“Kemesraan ini. Janganlah cepat berlalu. Kemesraan ini. Ingin kukenang selalu.” -Iwan Fals, Kemesraan
“Terima kasih juga guru-guruku yang tak pernah lelah mengajariku. Terima kasih juga teman-temanku yang tak pernah henti menghiburku.” -Joshua, Terima Kasih Tuhan
“Berjanjilah padaku, bahwa kau kan selalu setia di sisiku. Tapi jika Tuhan tak menghendaki, dan takdir memisahkan kita. Jika suatu hari nanti kau punya anak, saat mereka melihat foto-foto kita, beritahu namaku pada mereka.” -Taylor Swift
“Perpisahan itu akan selalu ada, karena kita pernah berjumpa, bersama, dalam canda, tawa dan bahagia. Setiap tetes air mata yang tertumpah di hari ini, akan menjadi saksi atas jalinan erat yang selama ini kita simpul seerat-eratnya.”
“Setiap pertemuan yang indah pasti akan berakhir dengan sebuah perpisahan, karena dalam kehidupan ini tiada yang abadi, perpisahan ini akan menyakiti, tapi aku yakin hal itu akan membuat kita bahagia di kemudian hari.”
“Ingat aku dengan senyum dan tawa, untuk itulah aku akan mengingatmu. Jika kamu hanya dapat mengingatku dalam kesedihan dan air mata, maka jangan ingat aku sama sekali.”
“Guru bak pelita penerang dalam gulita. Jasamu tiada tara.” -Isfanhari, Jasamu Guru

Kenangan di Sekolah

Kenangan di sekolah smpn51 Batam sangat banyak contoh nya seperti bermain bersama, bermain kejar kejaran dan membuat tugas bersama sama,ketika jam kos kami terkadang bermain lari lari an,dari sekolah itu pun aku dapat beljar arti kebersamaan,dan di sekolah itu pun aku juga sangat banyak mendapatkan pelajaran yg di berikan oleh guru guru tapi mungkin sekarang sudah tidak bisa melakukan nya karena kita semua sudah berpisah, mudah-mudahan mereka tidak melupakan satu sama lain , karena walau pun kita sudah berpisah kita tetap teman ,aku ketika di sekolah selalu tertawa bersama teman teman karena kalau sudah bersama teman bawaan nya selalu ketawa pesan saya mudah mudah semua nyablulus dan bisa mengejar cita cita nya masing masing amiin ,dan ada beberapa kenangan yg saya ingat yaitu ketika di hukum bersama oleh guru dan kita di hukum bersama sama dan itu sangat saya ingat bahkan sampai sekarang,guru guru di SMPN 51 Batam pun sangat ramah semua hingga kami semua nyaman belajar di sana

Rindu upacara yg di laksanakan setiap pagi senin

kalau saya sih hanya rindu upacara yg di laksanakan setiap pagi senin saya rindu ketika saya di hukum karena tidak membawa atribut yg lengkap mungkin itu sudah tidak bisa terjadi lagi karena saya sudah mulai tidak belajar di situ lagi saya pasti akan mengingat jasa jasa guru di sana yg telah membuat saya tau ini itu yg telah di ajarkan guru guru di sana, mereka telah mengajarkan arti dari kebersamaan ke disiplinan dan kerukunan ,kebersamaan yg saya ingat yg telah di ajarkan guru guru di sana seperti gotong royong membuat tugas bersama sama atau kerja kelompok kerja kelompok biasanya seperti kerja kelompok belajar nari atau pun mengerjakan yg lain itu saja kenangan yg dapat saya ceritakan sebenarnya lebih banyak lagi tapi saya tidak terlalu ingat semua nya .sekarang, guru guru di SMPN 51 Batam pun sangat ramah semua hingga kami semua nyaman belajar di sana kalau saya sih hanya rindu upacara yg di laksanakan setiap pagi senin saya rindu ketika saya di hukum karena tidak membawa atribut yg lengkap mungkin itu sudah tidak bisa terjadi lagi karena saya sudah mulai tidak belajar di situ.

Cerita banyak kesan perasaan

Setiap kita yang menduduki bangku sekolah pasti mengalami namanya perpisahan di setiap jenjang sama dengan cerita siswa dibawah ini silahkan dibaca cerita kisah-kasihnya:

Hmmm..,bingung mau mulai dari mana tapi saya mau nyeritain hal yg bisa jadi sangat menyenangkan bagi saya dan juga hal yg menyedihkan bagi saya. Waktu itu kami siswa/siswi kelas 9 mulai belajar secara tatap muka setelah usai Pandemi. Pada saat itu kan kita ni dh lama gitu gak ketemu sama kawan sekelas, nahh pass hari pertama tu saya liat kwn saya namanya (mind jga rahasia okee nama diskip haha) nah dia tu bedaaa bangett dari pass kita kelas 7, sekarang ini dia cantik banget yaa namanya saya kann masih masa² cinta monyet lahh tu,sejak saat itu sampai sekarang saya tuu masih suka ama ****,yaa tapi ga tau dianya gimna, Pass semester 1 tu kan ada tugas pameran kan tuu saya sama *** dan kwn² lainnya sibuk tuu ngurusin pameran pass ituu lah saya makin dekett sama ***,yaa kek sering kerumahnya, main Ama adeknya yaa sambil sibuk ngerjain tugas² untuk pameran. Nah pas kita ngerjain tuu,kata kwn² harus ada yg nari,tugas nari tu dikasih ke saya,udh tau badan laki kaku kalau nari malah di suruh pulak untung nya si *** mau ikut nari, karena *** ikut nari saya pun makin semangat untuk latiann yaaa biar bisa ketemu crush kannn. Hmmm waktu pas kelas 8 kan daring truss jadi kenangannya sikut,yg paling membekas yaa guru² ngasih tugasnya banyakkkkkkk banyaaakkkkj banyakkk kali kali jadi lumayan capek ngerjainnya. Saran saya yaaa perbanyak kegiatan-kegiatan yg bermanfaat bagi siswa/siswi di luar ruangan seperti belajar tentang ekosistem, mengindentifikasi tumbuh-tumbuhan sekitar dan sebagainya.

Saya pernah merasakan pengalaman yg sangat -sangat memalukan

Hmmm nahh pass kelas 7 saya pernah merasakan pengalaman yg sangat -sangat memalukan, kenapa memalukan mari simak ceritanya bersama sama pada zaman dahulu waktu saya kelas 7 pass 5 bulanan lahh kami sekolah di situ tuuh udh mulailah banyak teman nahh tepaat hari kamisss saya masihh ingattt bangettt itu hari kamiss nah kan pas hari kamiss mapel kami IPA, b.indo, senbud, IPS pas jeda waktu istirahat saya beranikan diri saya untuk menyatakan perasaan saya ke orang yg saya cintai sejakk lama inisial N saya tembak tuu dia, bukan di tembak pake pistol yaa,nahh saya tembak tuu saya kasih tau perasaan saya ke doi pas dia tau dianya malah kek jijik gitu ntah apa yg buat dia seperti ituu.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.