Lihat dan kelola lah peserta didik

Setiap guru adalah sutradara maupun aktor terbaikĀ  yang memainkan sendi bakat/kemampuan peserta didik dalam mengembangkannya. Banyak Kemampuan bakat yg belum atau pun yang sudah nampak dalam diri setiap peserta didik harus ditempa menjadi jatinya dengan cara atau gaya tidak membosankan walaupun katanya pendidikan itu penting tapi lihat siapa peserta didik itu. Sampai dimana pemahamannya pentingnya pendidikan sesuai dengan umurnya maupun kematangan berpikir.

Guru sejati sabar terhadap proses dan tata kelola jiwa rasa siswa. Bagaikan tali gitar dimainkan mengalir mengikuti irama suksesnya sebuah lagu dihayati pendengar sejati

Senar-senar itu dengan beragam bunyi bahkan satu senar juga berlainan bunyi jika tekanannya berubah posisi demikian juga kepribadian peserta didik yang kita ibaratkan sebuah senar dengan petikan dan tekanan2 karakter dari guru mengubah mereka jadi alunan kehidupan yang meramaikan kemajuan kehidupan berbangsa saling mengisi jadi irama yang harmonis kebulatan tekad menuju negara super power.

Guruku mendidik dikala jamannya menyesuaikan tindakan penekanannya yg serba keras untuk bisa hidup dalam dunia saat dulu dijamannya.

Jaman berubah karena kekerasan tidak lagi menundukkan suatu bangsa dengan kelembutan yang dinamakan softskilllah yang dapat memenangkan jaman ini karena dimana-mana hukum telah ditegakkan setegak-tegaknya. Dengan softskillah yang membuat manusia terbuai dan merasakan kehangatan dalam perang bisnis.

SADARLAH PERANG SUDAH BERLANGSUNG ISILAH AMUNISI PENERUS BANGSA KITA.

#2045KITANEGARASUPERPOWER

#petuahdongansahuta

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *